Sabtu, 21 September 2013

A Brother Letter

Halo mas bala. Kurang dari beberapa jam lagi kamu bakalan ijab-qabul. Gimana rasanya? Deg-degan gak? Kalo pun deg-degan kamu pasti nutupinnya pake cara nyusruk di kasur, mukanya melas, terus ngomong pake nada anak kecil, terus bilang: "Aku deg-degaaan". Terus berdiri, terus nyanyi-nyanyi lagu hits sambil joget-joget. 

Seperti itulah kira-kira gambaran rata-rata.

Aku baru nyadar tadi pagi pas nanya umur kamu. Kamu dua puluh enam tahun dan bentar lagi kamu menikah. Kamu kereeeeeeeeennnn! Di umur semuda itu kamu udah ngejalanin goal-goal kamu. Pernah denger sih sedikit tentang apa yang kamu pinginin, cita-cita kamu, stepnya semuanya jelaas banget. Tapi gak pernah ngira juga kalo bakalan secepet ini. Kamu hebat. Kamu membanggakan!

Mas baya, after the drama that we've been through, terimakasih ya sudah ada di sampingku. Aku ngeliat, kita itu jenis orang yang jarang untuk ngomong dari hati ke hati, tapi saling tau maksudnya apa, dengan cara kita masing-masing. What a team : )

Terimakasih juga ya kamu sudah jadi tempat bergantung aku selama ini. Kaya kalo lagi sedih, terus lari ke kamu. Karena kamu selalu punya cara atau topik yang ngalingin yang sedih tadi ke hal yang nyenengin. Atau kalo aku lagi bingung dan buat kesalahan. Kamu gak segan buat ngasih feedback yang jelas, nayri tau letak kesalahan di mana, pilihan yang aku punya untuk perbaikinnya gimana, dan bilang: bisalaaaaah. Make it simple,and looking for solution. Itu satu hal yang aku pelajari dari kamu dan seneng aku jalanin sampe sekarang. Being such a gentleman, focus, and know how to have fun. Gimana nggak setiap adek iri punya kakak kaya kamu.

Jadi, terimakasih ya umm baya. Terimakasih untuk jadi seorang kakak yang baik buat aku. Sekarang, jadilah suami yang baik untuk kak santi. Aku sayang kamu : ) 


Bidakara, 22 September 2013 00.49 am

Rienjani Nur Bani Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar