Minggu, 17 Februari 2013

a love letter



Dear, Rienjani Nur Bani Putri

Gimana di Ubud? Menyenangkan? Pasti kamu seneng banget liat pemandangan disana... Udara disana... Keadaan disana. Menyengngkan, ya? ANginnya bikin kamu serasa diusap sama dibelai sama alam. They love you.

Kamu akhir-akhir ini lagi kebingungan, ya? Itu aku liat dari sekilas ketemu kamu. But you've handle it pretty well. Jangan ragu, lakuin apa yang kamu rasa, pikir, dan badan kamu benar. Aku selalu inget, gimana kalo kamu sayang dan peduli sama orang, kamu jadi orang yang shimering, shining, dan joyful. Kamu jadi lupa sama apa yang kamu risauin. Karena kekuatan cinta sama sayang kamu. 

Rienjani, you're one of a kind. Bangga sekali bisa menjadi seorang kamu. Karena kamu nggak ada capeknya untuk ngasih yang terbaik, hati kamu, waktu kamu, perhatian kamu buat orang lain. Dan kamu juga orang yang sangat mementingkan komunikasi dan kejujuran sama diri sendiri. Kita hadapin semuanya bareng2, dan dijalanin dnegan penuh rasa. Kamu memanusiakan manusia. Kamu menaruh hati kamu ke setiap orang. Biarkan hati kecil kamu menyuruh badan kamu untuk melakukan itu. Nothing to fear. Kamu punya aku. We'll make it through. Inget sama taman yang ingin kita bikin, inget sama orang diluar sana yang ingin kita temuin. Inget sama hal baru diluar sana yang harus kita temuin dan memperkaya pengetahuan kitam inget sama hal menyenangkan itu! Aku sayang kamu!


Tini, tini, tium!

Rienjani Nur Bani Putri


dan satu lagi. Saya mencintai kamu dengan seluruh keberanian yang saya miliki.

 :D

1 komentar:

  1. Bani saya suka kata-katanya, "Saya mencintai kamu dengan seluruh keberanian yang saya miliki."

    Cara yang keren dalam berkomunikasi dengan Tuhan sehabis shalat Isya.

    Pada awalnya saya mengira tulisan antara saya dan dia adalah tulisan tentang cowo. Memang seorang Bani ini penuh dengan kejutan.

    Glad to know you, Ban

    Once again Happy birthday buat tanggal 10 nya kemarin :D

    BalasHapus