Senin, 21 Januari 2013

over analyzing


kalo lagi mumet, sibuk nganalisis, cari pembenaran, bla bla bla
secara tidak kebetulan, lagu ini keputer random di ipod.
terus kalo kata alid, seperti sedang ditampar secara virtual!
ya, seperti sekarang ini : )




Melayang kau cari-cari arti 
Yang pasti tak kan kautemui 
Tak perlu kau nilai-nilai semua 
Biarlah semua adanya 


Kau coba meraba-raba hati 
Warna gejolak di sini 
Alirkan semua rahasia 
Taburkan dalam suasana 


Tak usah kau cari makna hadirnya diriku 
Aku di sini untukmu 
Mungkin memberi arti cinta pada dirimu 
Aku di sini untukmu 


Tak usah kau tanya-tanya lagi 
Coba kau hayati peranmu 
Lupakan sekilas esok hari 
Semua telah terjadi 


Aku dan dirimu 
Tenggelam dalam asa 
Dan tak ingin lari 
Tanggalkan rasa ini 
Cobalah entaskan 
Pastikan lepas atau terus 
Semoga perih terbang tinggi di awan 


Lepaskan sejenak berat beban di pundakmu 
Aku disini untukmu 
Pastikan terjawab semua ragu di cintamu 
Aku di sini untukmu 

 

Dewa 19 - Aku Disini Untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar