Rabu, 19 Mei 2010

uas is coming to town. booo

well, sebenernya sekarang gue lagi uas. dan baru aja tadi gue selesai uas Sosiologi Komunikasi. percaya atau enggak, dari gue SD sampe gue SMA, gue enggak pernah bisa belajar serius. apalagi ngafal. gue aja setiap solat masih sering lupa udah tahiyatul awal apa belom. nah, masalahnya di jurusan gue paling banyak apal-apalan teori.. jadilah gue harus nyiasatin nama-nama orangnya. kira-kira begini:

Hadley Cantril. gue bikin di otak gue jadi, Harley (yak plesetin dikit) sama Candil seurius. cool!

atau,

Theodore Levitt. gue bikin jadi Theodore chipmunks, sama leona Lewiss (minggir dikit..). artis gitu kan jadinya.

dan favorit gue:

John Naisbitt + PatriciaAburdene. dibikin jadi Nice Beat, sama Aburdence. inggris-inggris gimana gitu..

sebenernya kalo lo baca buku Personality Plus, bakalan tau sifat-sifat orang dari segi baik dan buruknya. setiap baca buku ini, pasti ketawa-ketawa sendiri, soalnya bener banget! hahaha highly recomended! nah kebetulan gue adalah Sanguinis-Phlegmatis. salah satu kekurangan Sanguinis adalah, mereka lemah dalam mengingat nama. dan cuman Sanguinis yang tau gimana caranya manipulasi otak biar afal setiap nama orang. hehehe

nah udah gue rangkai nama orang-orang itu sampe semanis mungkin, percaya dirilah gue buat ngebuka lembar soal UAS. dan tau gak?

ternyata soal tentang teori-teori itu, sama sekali nggak keluar. j a h a t . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar