Senin, 28 November 2011

break up is never easy

yes, it is :)

hal yang pertama saat tau gue putus, gue takut akan sendiri - lagi.

gue takut, gak bisa dapet support dari pacar yang bisa bikin gue satu langkah lebih dekat menuju cita-cita. gue gak tau harus cerita sama siapa for every little things that i found everyday. and i am scared to death to feel unloved. well, itu hal yang wajar kan? and i think, everybody have the same poi
nt with me, when they're in this kind situation.

lalu gue flashback ke setahun yang lalu, dimana sahabat gue putus dari pacarnya, dan benar-benar butuh support. disitulah gue sharing sama dia, dan menemukan kata-kata yang keluar dari mulut gue sendiri, yang berasal dari seluruh experience gue sendiri selama beberapa tahun terakhir.

"semua orang takut untuk merasa sendirian."

disaat nyokap meninggal pas gue umur 15 taun, membuat gue belajar untuk berteman dengan diri sendiri. gimana rumah tiba-tiba sepi, bokap pergi tugas keluar kota terus, kakak ngekos di depok, dan gue hanya berdua sama mbak dan supir, sepanjang hari. no bf, rumah jauh dari mana-mana, dirumah sendirian, di umur 15 tahun. gue mulai takut, mulai paranoid sama keadaan sekitar. dan saat mulai kelelahan untuk segala ketakutan, the i started to think.

kenapa harus takut dengan sendirian? what's wrong with myself? kalo gue aja gak bisa nyaman sama diri sendiri, apalagi orang lain? nyokap selalu bilang, jangan pernah ngerasa bosen. lakuin sesuatu yang berbeda, lakuin sesuatu y
ang menarik. percaya deh, itu langkah awal untuk bisa berteman baik dengan diri sendiri.

jadi, sekarang gue sedang memasuki fase ini. wish me luck! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar