Kamis, 05 Juli 2012

Tahiti 80 - 1000 times

Rejection doesn't hurt, expectation does. 


Last week, I've been rejected with two things that I want the most. langsung,  two days in a row. dan dihari kedua pas ditolak itu sih awalnya kaget banget. jalan balik ke mobil, santai... senyum... nyari tau kenapa bisa ditolak.... dan begitu nyampe di dalem mobil, I cried a lot sampe sesegukan. 


sebenernya dulu pernah nyoba di tempat yang sama, dan ditolak. tapi kemudian gue menyadari bahwa, mungkin emang harus nyelesain kuliah dulu, cari pengalaman yang banyak, ketemu sama orang jauh lebih banyak lagi.... dan coba kesempatan itu lagi. makannya gue punya ekspektasi yang sangat besar bahwa akan diterima. persiapan matang, ibadah lebih kenceng, dan nanya sana-sini. makannya, pas denger hasilnya gak sesuai sama apa yang diharepin........... BAM! lemes. 


sempet ngerasa lesu, males, cepet kesel. gini ya rasanya..... hehehe 

disaat mood dan semangat lagi ada di bawah.... dirasain dulu. dikenali gimana perasaannya... gimana sensasinya.... so you have the idea dan mengenal diri sendiri saat dia sedang sedih. terus kalo sedihnya udah keluar semua, sampe ngerasa bosen sendiri, berarti udah waktunya bangkit lagi, semangat lagi, dan ngelakuin hal yang beda. manjain perasaan sedih terlalu lama gak baik juga tau. it makes you feel like a victim. and a victim, loooves attention with their own side of story. and when you're enjoy being one of them, ngerinya itu ngebuat blaming and complaining other people mulu without doing something. gak salah gak bener sih, cuman sayang nggak sih if you have the power to do the things that you expect to or you want to, tapi malah ditutupin dan milih untuk nyalahin orang lain...


jadi yang akan gue lakukan adalah, menyiapkan rencana-rencana baru untuk nyoba kesempatan itu. kalo gagal lagi? ya coba lagi. sama terbuka juga sama kemungkinan yang ada disekitar... hehehehe 

some people might think that my goal is just... hal mudah, or too good. tapi percayalah, gue punya alasan yang jauh lebih besar, untuk sangat sangat mempertahankan goal ini :) 

2 komentar:

  1. not now bani, maybe later :) ngingetin aku akan seseorang namanya adha mahmeru, mungkin kamu kenal :p

    BalasHapus
  2. hihihihi aku kenal. kenal banget :p

    BalasHapus